Poker Online Bni - Jose Mourinho: Saya Punya Dua Passion, FC Internazionale & Chelsea

Poker Online Bni - Jose Mourinho: Saya Punya Dua Passion, FC Internazionale & Chelsea


Poker Boya adalah situs permainan poker online dengan uang asli terpercaya, poker online dengan jackpot terbesar - Manajer baru Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan sebuah pernyataan menarik, dirinya hanya punya dua passion (gairah hidup) selama karirnya, yakni bersama The Blues dan FC Internazionale.

Pelatih asal Portugal itu baru saja diumumkan resmi kembali ke Stamford Bridge dengan kontrak empat tahun. Dalam pesan pertamanya kepada fans, ia mengungkapkan adanya hubungan kuat dengan klub London tersebut, sebagai salah satu tim yang pernah dibesut sebelumnya.

Poker Online Bni - Jose Mourinho: Saya Punya Dua Passion, FC Internazionale & Chelsea.

Sebelum kembali ke Chelsea, Mourinho melatih Real Madrid selama tiga tahun. Dengan pernyataan tersebut, apakah Los Blancos tidak begitu penting di dalam hatinya?

"Saya menjanjikan hal-hal yang sama persis ketika saya menjanjikan pada 2004, dengan perbedaan untuk membantu, dan saya merupakan salah satu dari kalian," ujar Mourinho kepada Chelsea TV, Senin (3/6) kemarin.

"Di dalam sepakbola, dalam karir saya, ada dua passion hebat, yakni Inter dan Chelsea. Chelsea lebih penting buat saya."

"Sungguh sangat, sangat sulit bermain lawan Chelsea dan saya melakukannya dua kali, yang tidak begitu buruk."

Poker Online Bni - Jose Mourinho: Saya Punya Dua Passion, FC Internazionale & Chelsea.

No comments:

Post a Comment